Langit Bandung

Hmm..

Sebenarnya sudah cukup lama saya mengambil gambar ini,tapi entah kenapa males sekali untuk mem-postingnya.

Sebenarnya saya sering penasaran dengan penampakan langit Bandung di pagi hari.

Setiap akan menjemur pakaian selalu ada garis hitam yang melintang di cakrawala.

Tetapi saat kau melihat gunung kau takan menemukan hal yang sama

Apakah itu asap Kendaraan..?

Apakah itu polusi yang melingkupi langit Bandung ..?

Apakah itu Udara yang dihirup oleh kita setiap saat..?

Apakah itu yang disebut dengan efek rumah kaca ..?

Apakah itu?

Apa kamu tahu…?

Dan inilah penampakan itu

Langit Bandung

Langit Bandung

Foto diatas saya ambil tanggal 19 November 2013 jam 09:53 WIB. Foto diatas belum di atur brightness dan contrasnya. Selanjutnya saya akan memperlihatkan yang sudah acur kecerahananya agar telihat garis hitamnya

Polusikah itu?

Polusikah itu?

Selanjutnya saya akan memperlihatkan perbedaan langit di kota dan di gunung

Foto ini saya ambil tanggal 01 Juli 2014, pukul 09.09 WIB

What do you think ?

Kamu pikir itu apa?

Kamu pikir itu apa?

Kita lihat di gunung

Apakah kamu melihat hal yang sama?

Apakah kamu melihat hal yang sama?

Apakah kamu melihat di gunung ada garis hitam dilangit…? So what do you think ?

2 thoughts on “Langit Bandung

  1. Sepertinya itu smog/asbut (kabut asap), sering dijumpai di kota besar & kota pelajar, kemungkinan karena banyaknya pengguna kendaraan bermotor.
    Btw, saya suka artikel kamus gambar SIBI-nya. Semoga ada kesempatan untuk membuat kamus gambar kosakata umum yang lain karena sangat bermanfaat. Terima kasih.. ^_^

Leave a comment